Ekspresi Sandiaga Yang Viral Usai Deklarasi Kemenangan Prabowo

Ekspresi Sandiaga Yang Viral Usai Deklarasi Kemenangan Prabowo

Diposting April 4,2019 in Berita & Politik.

Desi Venjulie
333 Teman 230 Orang membaca ini

Ekspresi sandiaga yang viral usai deklarasi kemenangan Prabowo. Seperti yang diketahui pada Kamis (18/4) Prabowo bersama timnya mendeklarasikan kemenangan mereka. Namun wajah Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 justru menjadi perhatian warganet.

Baca Juga : Real Count KPU Malam Ini: Jokowi 54,70 Persen, Prabowo Raih 45,30 Persen

Pasalnya ekspresi wajah Sandiaga Uno nampak lesu dan jarang menyunggingkan senyum. Sandi yang mengenakan polo biru nampak berdiri di belakang Prabowo dan tim BPN. Pakaian Sandi itu sendiri nampak kontras dengan pakaian Zulkifli Hasan yang berpakaian formal dan tim BPN lain yang kompak mengenakan pakaian putih formal.

Sandi sendiri tak bergeming dari tempatnya berdiri dan menutup mulut. Ia pun maju ke depan ketika media memintanya untuk maju namun masih dengan ekspresi yang tak berubah. Ekspresi Sandi ini sangat berbeda dengan ekspresi ceria dan bersemangat yang selama ini ia tunjukkan.

Baca Juga : PBNU dan Belasan Ormas Minta Masyarakat Sabar Tunggu Hasil dari KPU

Ekspresi lesu Sandiaga itupun terpecahkan dari unggahannya di twitter. Dalam unggahan itu ia menjelaskan jika dirinya tengah sakit. Prabowo pun ia sebut datang menjenguknya dengan membawa kucing kesayangannya.

Desi Venjulie Artikel

Baca lebih lanjut.

Other
May 5, 2019 | 56 Orang membaca ini

Pendidikan
January 1, 2019 | 765 Orang membaca ini

Hiburan
May 5, 2019 | 46 Orang membaca ini

Hiburan
April 4, 2019 | 160 Orang membaca ini

Other
April 4, 2019 | 61 Orang membaca ini