Apa Itu Pap 99, Pap TT, 599, FN, VCS? Ini Penjelasannya!

Di Media Sosial Terutama Facebook Banyak Kata-kata yang bermunculan yang sedikit aneh Contoh nya Pap 99, 599, FN, VCS, Pap TT. Kalo Pap TT mungkin sudah tidak asing lagi kan bagi kalian? Sekarang muncul lagi berbagai kata seperti Pap 99 sebenarnya pap 99 agak sama artinya seperti pap tt na

Diposting May 5,2019 in Sejarah & Fakta.

Sella Puttri
64 Teman 48 Orang membaca ini

Di Media Sosial Terutama Facebook Banyak Kata-kata yang bermunculan yang sedikit aneh Contoh nya Pap 99, 599, FN, VCS, Pap TT. Kalo Pap TT mungkin sudah tidak asing lagi kan bagi kalian? Sekarang muncul lagi berbagai kata seperti Pap 99 sebenarnya pap 99 agak sama artinya seperti pap tt namun arti pap 99 ada gabungan dari bahasa inggris. Ok lagsung ajah kita masuk ke pembahasan.

Arti Kata Pap 99

Seperti yang gw udah bilang di atas pap 99 sama seperti pap tt, namun bedanya pap 99 diambil dari bahasa inggris. Pap 99 memiliki 2 kata Pap dan 99. Pap adalah kepanjangan dari post a picture, yang artinya papin atau kirimin foto diri kalian. sedangkan 99 diambil dari bahasa inggris yang artinya Nine tambahin lagi 9 nya jadi Nine Nine. jadi jika di plesetkan dengan bahasa indonesia menjadi nenen.


Yang artinya jika ada orang yang bilang Pap 99, itu mereka minta foto nenen kalian. wkwk


Ini hanya prediksi gw ajah sih yah mungkin seperti itu maksud dari kata Pap 99.


Arti kata Pap TT

Kalo Pap TT sih sudah tidak asing lagi kan bagi kalian? wkwk. Pap TT memiliki 2 kata Pap dan TT. Pap adalah kepanjangan dari post a picture, yang artinya papin atau kirimin foto diri kalian. Tt kepanjangan dati tete yang artinya payudara. jadi arti Pap TT adalah Foto payudara.


Arti Kata 599

599 juga di ambil dari bahasa inggris yang artinya Five Nine Nine. dan jika di plesetin dalam bahasa indonesian menjadi Pap nenen.


Arti Kata FN

FN Kepanjangan dari Foto Nudes yang artinya Foto Bugil. Jadi kalo ada yang minta FN yah dia minta Foto bugil kalian. wkwk


Arti Kata VCS

VCS kepanjangan dari Video call sex. yang artinya kalian video call sambil sex alias s*ngex. Atau tunjukin area area yang sensitif. Mungkin kalian sudah mengerti ya kan artinya? wkwk.

Tandai: ismail,
Sella Puttri Artikel

Baca lebih lanjut.

Hiburan
April 4, 2019 | 30 Orang membaca ini

Hiburan
April 4, 2019 | 54 Orang membaca ini

Ekonomi & Perdagangan
May 5, 2019 | 8 Orang membaca ini

Hiburan
May 5, 2019 | 31 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 90 Orang membaca ini