Apa Itu Hode, LGBT, Maho dan Gay? Ini Penjelasannya!

Terkadang kata-kata ini muncul di sosial media Seperti Facebook, Instagram, Wa dan lain sebagainya. Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang tau nih apa sih maksud atau arti dari kata kata ini.

Diposting May 5,2019 in Sejarah & Fakta.

Sella Puttri
64 Teman 24 Orang membaca ini

Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang tau nih apa sih maksud atau arti dari kata kata ini.

Arti Kata LGBT

Di lantik dariWikipediaLGBTatau GLBT adalah akronim "lesbian, gay, biseksual dan transgender". istilah ini di gunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "kumunitas gay". karena istilah ini mewakili kelompok kelompok yang sudah di sebutkan.

Akronim ini dibuat dengan tujuan untuk menekankan keanekaragaman "budaya yang berdasarkan identitas seksualitas dan gender". Kadang-kadang istilah LGBT digunakan untuk semua orang yang tidak heteroseksual, bukan hanya homos3ksual, biseksual, atau transgender. Maka dari itu, seringkali huruf Q ditambahkan agar queer dan orang-orang yang masih mempertanyakan identitas seksual mereka juga terwakili (contoh. "LGBTQ" atau "GLBTQ", tercatat semenjak tahun 1996).

IstilahLGBT sangat banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga digunakan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas seksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya

Di indonesia kata LGBT ini juga sudah sering muncul atau di ucapkan, terutama pada Kids jaman now.

Arti Kata Hode

Istilah kataHodeberasal dari nama monster di game online yang bentuknya mirip dengan kelamin cowok.

Lawan kata Hode adalah Slot, Tetapi di game Ayo Dance lebih populer di sebutDeho(Kebalikan dari Hode).

Deho itu ucapan dari dancer cewek ke dacer cowok, Dan ada kemungkinan pengguna Cheater Hode atau Deho adalah orang yang memiliki nafsu dengan lawan jenis.

Artinya gini,Hode adalah seorang yang berkelamin cowok yang menggunakan Cheater atau akun cewek dalam sebuah game online. Atau dalam media sosial juga sama yaitu seorang yang berkelamin cowok tapi memakai akun cewek. Nah itu namanya hode.

Arti Kata Gay

Gay adalah suatu istilah yang biasanya digunakan untuk menyebut orang yang homo atau suka sesama jenis(laki-laki)atau Maho. jadi orang yang suka sesama jenis itu di sebut Gay.

Sedangkan arti kataMahoitu singkatan dari manusia homo, yang maknanya sama seperti homo.

Tandai: Arti Kata,
Sella Puttri Artikel

Baca lebih lanjut.

Berita & Politik
April 4, 2019 | 38 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 52 Orang membaca ini

Pendidikan
April 4, 2019 | 107 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 38 Orang membaca ini

Hiburan
May 5, 2019 | 276 Orang membaca ini