Tips Dapetin Cewek Cantik, Walaupun Wajahmu Jelek

Wajahmu pas-pasan atau gantengnya kurang nendang, gausah khawatir kamu masih bisa kok buat dapetin cewek cantik yang kamu suka.

Diposting May 5,2019 in Sejarah & Fakta.

Sella Puttri
99 Teman 60 Orang membaca ini

Cewek secantik Raisa? buat kamu yang memiliki wajah kurang ganteng, jangan langsung berpikir, "Ah, masa sih aku bisa dapetin dia?, wajah aku juga jelek begini". wajah aku enggak kayak Varrel Bramasta walaupun enggak senyum ajah bisa bikin cewek klepek-klepek sama dia.


Nah, ternyata banyak loh cowok-cowok yang wajahnya pas-pasan tapi memiliki cewek cantik seperti model-model internasional. enggak ada aturannya loh cewek cantik berpasangan sama cowok ganteng.


Lah emang bisa? Gimana caranya? Ke dukun? Eitss, engga perlu sampe segitunya untuk dapetin cewek cantik. cukup ikuti tips-tips di bawah ini ajah yang saya sudah praktekan untuk dapetin cewek cantik yang saya suka walaupun saya jujur ajah nih muka saya juga sama kayak kalian.

 

1. Berani

kamu enggak bakalan tahu kalo si cewek cantik itu juga suka atau enggak sama kamu, kalau kamu tidak berani untuk mendekatinya. jangan terburu-buru mikir kalo dia pasti engga bakal suka sama kamu ya.


instin orang (maaf nih yah) jelek itu gak selalu tajem loh. Kamu harus berani untuk dekati dia terbelih dahulu. Cewek cantik itu rata-rata suka sama cowok yang pemberani. Catat!

 

2. PD (Pecaya Diri)

Kamu (maaf lagi) jelek dan susah punya pacar? jangan keburu mikir kalo kamu jadi tersangka untama enggak punya pacar karena muka (Aduh maaf lagi nih) jelek kamu.


Ini bukan masalah tampang ajah, bro. Bisa jadi karena kamu ajah yang kurang atau tidak percaya diri. Percaya diri itu bekal utama untuk sukses, termasuk juga sukses punya pacar yang cantinknya itu kayak Raisa.

 

3. unik

Cewek cantik itu banyak yang suka, yang deketin pasti juga banyak. Tapi asal kamu tau nih yah, Cewek cantik itu udah bosan didekin oleh modus-modus. jadi kamu harus menjadi cowok (maaf) jelek yang unik.


Maksudnya gini loh, kamu bisa deketin dia dengan cara kamu sendiri yang bisa di bilang unik gitu, contohnya, Dari pada kamu kasih coklat,bunga atau apalah sejenisnya. mungkin kamu bisa berikan dia Cheese Cake buattan kamu sendiri. Tapi ini berlaku buat kamu yang bisa masak ajah yah. Pokoknya terserah kamu deh mau kasih dia apaan yang menurut kamu itu unik.

 

4. Segera Nyatain Cinta

Cewek cantik memang banyak yang suka, tapi enggak semuanya cowok berani nembak cewek cantik. Ini mungkin karna mereka minder dan enggak PD. nah, disini kamu bisa mencoba keberuntunganmu, siapa tau ajah di terima.

 

Supaya kamu sukses untuk mendapatkan cewek pujaan hati kamu, Jangan lupa untuk selalu inget atau boleh di catet yah Poin No 1 dan No 2 tadi, Yaitu Berani dan PD ajah.

 

5. Harta

Nah ini nih jalan terakhir kamu untuk dapetin cewek cantik yang kamu suka, yah itu sih tergantung kedapa diri kamu sendiri. Tetapi siapa sih cewek yang enggak mau punya pacar kaya?, pasti gak ada kan? jadi ini bisa di jadikan jalan terkhir kamu jika kamu kurang di ketampanan wajah tapi harta kamu banyak, Yakinlah pasti banyak cewek-cewek yang ngejar-ngejar kamu.

 

nah itu dia geng 5 tips untuk dapetin cewek cantik walaupun wajah kamu (maaf) jelek. Kamu bisa ikutin cara di atas, kalo untuk Point No 5 sih itu hanya jalan terkhir kamu, kalo kamu kurang PD dan berani. So! jangan menyerah yah.

 

Sekali lagi inget yah, Enggak ada aturannya tuh cewek cantik berpasangan dengan cowok ganteng. Tetap semangat.

Source : https://trikmulu.blogspot.com/2019/04/5-cara-dapetin-cewek-cantik.html

Sella Puttri Artikel

Baca lebih lanjut.

Other
July 7, 2019 | 26 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 140 Orang membaca ini

Hiburan
July 7, 2019 | 3 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 62 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 39 Orang membaca ini