H_7 Kendaraan Besar masih aktivitas

Menjelang 7 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri,masih dijumpai kendaraan berukuran besar masih melintas di jalan raya sehingga membahayakan para pengguna jalan yang hendak mudik.

Diposting May 5,2019 in Berita & Politik.

Samuel Ludwig Harvery
15 Teman 27 Orang membaca ini

Jambi,klikfriends_ Memasuki H_7 menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri masih dijumpai kendaraan yang berukuran besar di jalan raya.

Hal ini membuat para pengguna jalan yang berada di kota jambi merasa terganggu,terutama yang hendak mudik.

Tidak hanya itu. Pengguna jalan juga merasa kecewa atas kelalaian dan kelambanan pihak penegak hukum khususnya satuan patroli lalu lintas yang diduga tidak cepat tanggap terhadap sejumlah traffict light yang tidak menyala atau berfungsi sehingga membahayakan pengguna jalan.

Hal ini dikatakan oleh parto(45),warga jambi asal jawa timur yang hendak mudik,"kami selaku masyarakat cukup kecewa dengan tugas dan tanggung jawab pihak penegak hukum yang seharusnya selalu siap memperhatikan keadaan seperti matinya sejumlah traffict light baik di jalan lintas maupun jalan-jalan biasa. Sementara kendaraan banyak melintas di jalan raya sehingga dikuatirkan dengan tidak berfungsinya traffict light maka dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang hendak mudik apalagi pemudik yang tidak menguasai medan jalan yang dilaluinya"katanya.

Lebih lanjut,ditambahkan oleh Rahmat(40) warga jambi asal Cirebon ," pokoknya ngeri - ngeri sedap melintas di jalan yang traffict lightnya tidak menyala atau tidak berfungsi apalagi kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi,ujarnya.

Harapan Parto dan Rahmat juga para pengguna jalan agar pihak kepolisian lebih sigap dan tanggap terhadap hal tersebut sebelum jatuh korban,ya minimal selain pos operasi belah ketupat juga dapat ditambah personil patroli,tutupnya.

Tandai: Slharvery,
Samuel Ludwig H Artikel

Baru

Artikel terbaru dari: Samuel Ludwig H

Populer

Artikel Populer Dari: Samuel Ludwig H

Baca lebih lanjut.

Ekonomi & Perdagangan
June 6, 2019 | 39 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 72 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 19 Orang membaca ini

Ekonomi & Perdagangan
May 5, 2019 | 47 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 159 Orang membaca ini