Penghujan diawal April

Curhat 3 bulan yang lalu diwordpress ketika pagi tadi kita berjalan menuju senja namun senja pun tak kunjung datang,lalu akhirnya pagi tadi kita pun berusaha tuk mati.

Diposting June 6,2019 in Other.

Unay Nugraha
20 Teman 72 Orang membaca ini

Sudah hampir 15 tahun berlalu meninggalkan hobi curhat kepada blog dan ironinya semua terhenti total paska kematian kakak tercinta 5 tahun silam, banyak cerita yang tidak bisa diungkapkan dan ditulis karena 15 tahun bukanlah waktu yang singkat, orang datang dan pergi menghiasi cerita perbab hidup ini, begitu banyak perubahan terwujud namun satu hal yang pasti bahwa saya masih tetap Asshole hahahaha anjing

Entah apa yang ada dibenak waktu itu ketika hobi menulis sesuatu tiba-tiba dikategorikan sebagai sesuatu yang cengeng dan useless yang akhirnya tidak adalagi kegiatan sewa paket internet berjam-jam diwarnet murahan circa 2004 seolah cerita kehidupan ini hanya cukup disimpan dalam isi kepala yang hanya berkapasitas 128mb. Sibuk dengan rutinitas sehari-hari, bekerja melanjutkan hidup dan bercita-cita (dan 70 persen cita-citanya tidak kesampaian..hahaha).

Sore kemarin hujan cukup deraspandangan begitu gelap, tak ada yang bisa dinikmati selain percikan suara air hujan yang begitu menggemuruh. Lalu teh dicangkir ini mulai dingin, perlahan playlist lagu dikomputer ini mulai memainkan beberapa lagu dari Pure Saturday, Kubik, Lain dan LFM (ini band yang berpersonilkan Ari Malibu, Ridho Hafiedz dan Adam Joswara) pikiran terhenti ketika Rasa lagu dari LFM berputarrasa kembali ke 12 tahun silam dimana kita sering menikmati lagu ini bersama yang diputar di sebuah radio lokal..masih tanpa beban dan bebas bermimpi. Namun sore ini hujan begitu deras rasa rindu akan hadirmu kembali begitu menyeruak, 5 tahun telah berlalu pasca kepergianmu untuk selamanyakangen maneh nong !!


Rasa

temaram malam jadi hening tanpa kehadiranmu
andai kau faham apa yang kurasa
sejak kepergianmu
bintang malam tak lagi bersinar
sesal yang datang tak mampu terbendung lagi
bila tersisa
sedikit rasa izinkan dia menghadirkan cinta kita
sejuta kata takkan mungkin dapat mengutarakan
kuingin kau kembali di sini
maafkan hanya satu kata yang harus kuucapkan
biarkan pergi cerita yang lalu
dengar suara hatiku
Tandai: #menikamhampa,
Unay Nugraha Artikel

Baru

Artikel terbaru dari: Unay Nugraha

Populer

Artikel Populer Dari: Unay Nugraha

Baca lebih lanjut.

Pendidikan
May 5, 2019 | 81 Orang membaca ini

Berita & Politik
May 5, 2019 | 68 Orang membaca ini

Berita & Politik
May 5, 2019 | 97 Orang membaca ini

Other
April 4, 2019 | 78 Orang membaca ini

Komedi
April 4, 2019 | 162 Orang membaca ini