Mengenal Crew Dubber Upin Ipin Sekarang Part 1

Inilah beberapa crew Les' Copaque Production yang masih aktif di bidang Dubber di film Upin Ipin Series

Diposting April 4,2019 in Pendidikan.

Yogi Adiyasa
31 Teman 343 Orang membaca ini

Setiap manusia pastinya memiliki kelebihan dalam bakat mereka masing-masing. Namun hanya yang terbaiklah yang bisa meyakinkan Produser mereka untuk tetap bersinar. Oleh sebab itu kami ulas beberapa crew Les' Copaque Production yang masih aktif di bidang dubber dalam film Upin Ipin Series berikut.

Di pojok kiri atas ada Yuki Tang Ying Sowk yang aktif menjadi dubber sebagai "Mei Mei" pada edisi 2008 menggantikan Yap Ee Jean.

Selanjutnya ada Fareez yang gendut dan imut ternyata masih aktif di bidang dubber sebagai "Ehsan" yang menggantikan posisi Syahmi yang mundur pada edisi 2010.

Berikutnya ada gadis cantik bernama Adwin, crew pendatang baru yang mengisi suara "Susanti" di edisi 2018 lalu, menggantikan posisi Yohanna yang juga mengundurkan diri dari Les' Copaque Production.

Ada juga gadis imut yang menjadi tokoh utama "Upin Ipin" di edisi 2010, Asyiela Putri Azhar yang menggantikan posisi Nur Fathiah Diaz yang telah direkrut oleh Nizam Razak ke Animonsta Studios.

Di pojok kiri bawah ada sosok anak laki laki keren bernama Musyrif yang aktif dubber sebagai "Mail", menggantikan posisi Hasrul yang mengundurkan diri pada edisi 2014 silam.

Kemudian di pojok kanan bawah ada sosok wanita yang suara dubbernya terbilang cukup unik dan cempreng dibanding crew sebelumnya, Rufaidah "Ice" Mohamed Fadzil, yang aktif menjadi dubber sebagai "Fizi". Menggantikan posisi Ida Rahayu Yusoff yang mundur dari Les' Copaque untuk berlabuh ke Wau Animation pada edisi 2013 lalu.

Selanjutnya ada sosok pria Macho dengan suara nge-bass-nya, Mohamed Hafiz, yang aktif menjadi dubber sebagai "Jarjit". Ia mengambil alih posisi Mohd. Shafiq Isa yang mengikuti langkah Ida Rahayu Yusoff ke Wau Animation pada edisi 2013 silam.

Nantikan kelanjutan dari artikel ini ya sobat.

Yogi Adiyasa Artikel

Baru

Artikel terbaru dari: Yogi Adiyasa

Populer

Artikel Populer Dari: Yogi Adiyasa

Baca lebih lanjut.

Olahraga
July 7, 2019 | 34 Orang membaca ini

Other
May 5, 2019 | 81 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 56 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 111 Orang membaca ini

Berita & Politik
April 4, 2019 | 93 Orang membaca ini